Rabu, 19 September 2012

About Me


Nama lengkap saya Muchamad Ardian Afifudin biasa dipanggil Afif. Saya lahir di Sidoarjo, 04 Juli 1996. Dan sekarang saya tinggal di Babatan Jati, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.


AKTIVITAS
- PELAJAR

Pernah bersekolah di SMP 4 Sidoarjo (ALUMNI) kelas 7F (STUFF), 8A (8ASCOM), 9F (MAIX FAIR).



 Disekolahan ini saya cukup menggeluti beberapa ekstrakulikuler diantaranya yaitu : 

-           OSIS masa bhakti tahun 2k10 – 2k12 (dimulai dari kelas 7 semester 2 hingga kelas 9 semester 1) mungkin dengan keaktifan saya sehingga bias selalu terpilih setiap tahunnya.
-           Pramuka, berawal saya bergabung dengan regu Rajawali regu ini mengembangkan sayapnya melayang tinggi sehingga bisa menjadi juara 1 dalam LT. 1. Diawali dengan kemenangan tersebut akhirnya regu Rajawali-pun pertamanya aktif menggelutinya tetapi lama-kelamaan tidak ada yang mengikuti lagi. Dan saya juga ikut-ikutan mereka bukan karena apa ya karena waktu itu saat diadakan rapat OSIS selalu bertabrakan dengan jadwal rapat Pramuka dan saya pun kualahan sehingga melepaskan Pramuka.
-           Basket, sebenarnya saya hobi juga menggeluti olahraga ini ketika kelas 7 saya mengikutinya tetapi seiring berjalannya waktu tiba-tiba saya mengundurkan diri dari ekstra tersebut dengan alas an tersendiri -privacy-
-           Bulu Tangkis, ini juga salah satu ekstra yang saya ikuti sejak dari kelas 8 dan setiap hari Jum’at pun kita semua latihan dilapangan  sekolah. Saya berhenti mengikuti ekstra ini yaitu dengan alas an karena sudah memasuki kelas 9 dan memfokuskan pelajaran.

Saya sangat hobby dengan yang namanya berenang sejak kecil pun saya setiap minggu mengharuskan untuk berenang tidak heran kulit saya ini menjadi CUKUP hitam hehe , meskipun hitam kata orang tetap manis loh. Selain itu saya juga sangat sering sekali membuka twitter dan saya pun bisa dikatakan #addict. Tak ada hari tidak membuka twitter meskipun pulsa habis tetapi saya mempunyai cara yang ditawarkan pihak operator perdana saya yaitu via txt yang tidak dipungut biaya. Tetapi jangan salah sangka saya tidak pernah belajar ya, meskipun saya #addicttweet tetapi saya harus selalu belajar untuk langkah awal mewujudkan cita-citaku yang sangat mulia loh. Dan cita-cita itu aku tumbuhkan sejak dari kecil ingin menjadi dokter umum.

Untuk lebih dekat dengan aku jangan lupa untuk follow twitter-ku @ardianafif ya :)

dan saya sekarang lagi belajar dalam Prodistik X-D

0 komentar:

Posting Komentar